Selasa, 09 Februari 2016

10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL __ Ketika orang pertama kali menderita penyakit kutil kelamin, terkadang mereka keliru dan percaya bahwa kutil akan berada di sekitar daerah vagina atau penis. Namun, hal ini tidak selalu terjadi, seperti kutil kelamin juga dapat berkembang di sekitar alat kelamin serta daerah lain, seperti mulut dan tenggorokan. Tapi kebanyakan penyakit ini memang terjadi dikarenakan hubungan seksual yang salah dilakukan oleh penderitanya, karena itu juga kebanyakan penyakit ini terjadi pada organ kelamin.

Telah dikatakan sebelumnya bahwa kondisi ini tidak perlu terjadi pada daerah alat kelamin, dan masih ada beberapa daerah lain yang bisa menjadi pertumbuhan kutil ini, diantaranya adalah :

1. vulva.
2. Dalam atau di sekitar vagina,
3. Pada leher rahim.
4. Dalam atau di sekitar anus,
5. Pada penis.
6. Pada scrotum,
7. Di daerah selangkangan.
8. Pada paha,
9. Dalam atau di sekitar mulut dan
10. Pada tenggorokan.

Kenapa penyakit ini bisa terjadi pada bagian mulut atau kerongkongan, karena dalam kasus yang jarang penyakit ini juga bisa disebabkan oleh oral seks.

Selain itu, gejala kutil kelamin dapat terjadi bahkan sebelum kutil yang sebenarnya muncul atau muncul di kulit Anda. Dengan memahami gejala-gejala ini maka tentunya juga dapat membantu penderita mengidentifikasi jika sedang mengidap kutil kelamin, dengan begini tentunya juga memungkinkan penderita untuk mengobati penyakitnya sebelum memburuk.

Beberapa gejala umum dari kutil kelamin termasuk debit, seks menyakitkan, obstruksi kemih, kemerahan dan pembengkakan di daerah kelamin, benjolan berdaging di wilayah genital, gatal, munculnya kutil atau benjolan pada daerah kelamin, perdarahan selama atau setelah hubungan seksual dan riwayat STD.

Dan jika anda sudah terkena beberapa gejala ini maka kemungkinan  besar anda sedang mengalami penyakit ini, maka segeralah menghubungi dokter terdekat.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar